Sabtu, 08 Juni 2013

refleksi Elegi Pemberontakan Pendidikan Matematika 13: Apakah Matematika Kontradiktif? (Bagian Ketiga)



Berdasarkan Elegi Pemberontakan Pendidikan Matematika 13: Apakah Matematika Kontradiktif? (Bagian Ketiga) dapat diketahui bahwa Sistem-sistem Matematika yang dikembangkan oleh para Logicist-Formalist-Foundationlist dimaksudkan untuk MEMBANGUN DUNIA. Dalam upaya tersebut diperlukan metode berpikir intensif dan ekstensif yang akan menghasilkan berpikir ontologis atau berpikir hakekat. Dan secara hakekat tersebut, semua karya-karya kaum Logicits-Formalist-Foundationalist itu baru separo dunia yakni baru mencakup dunia yang terbebas oleh Ruang dan Waktu.

http://powermathematics.blogspot.com/2010/09/elegi-pemberontakan-pendidikan_1390.html?showComment=1369582516759#c1289697501222520072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar